Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

REKRUTMEN CALEG PPP DPRD KABUPATEN BANYUWANGI PEMILU 2019

04 Juli 2018 - 14:04:28 | 281

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

(PPP.OR.ID) Banyuwangi, 4 Juli 2018

DPC Partai Persatuan Pembangunan Banyuwangi dalam PEMILU 2019 Menargetkan 10 kursi dari 4 kursi sekarang. "Tentu untuk mencapai 10 kursi di butuhkan kerja keras, kerja cerdas, tuntas dan kerja ikhlas " Papar KH. Fauzan selaku Ketua DPC Partai PPP Banyuwangi ini. Ia juga membagikan langkah-langkah yang harus dilakukan nanti serta kemajuan progress yang saat ini telah dicapai, yang terbagi dalam beberapa poin, yaitu :

1. Penguatan Struktur partai sebagai mesin politik harus berfungsi lebih efektif dan produktif.
1.1 Konsolidasi kader partai
1.2 Kaderisasi
1.3 Rekrutmen saksi lebih awal dan pelatihan Kader
1.4 Menetapkan Strategi

2. Rekrutmen yang memiliki kualifikasi kemampuan dan memiliki kompetensi yang di dukung Integritas, Elektabilitas dan Akseptabilitas.

Alhamdulillah Banyuwangi dengan pemilih 1,3 juta dan terbagi 5 dapil telah mendapatkan respon positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari jumlah Bacaleg PPP DPC Banyuwangi sampai Bulan Juni telah Tercapai 80% dengan kualifikasi antara lain :

2.1 Kader 50%
2.2 Publik Figur 20%
2.3 Ex-Profesi 10%

3. Kultur

Partai Persatuan Pembangunan intens untuk bersama-sama NU 98% Nahdiyin dalam rangka berkolaborasi membangun masyarakat dengan program pemberdayaan, kegiatan sosial, keagamaan dan penguatan program keNU-an,
sehingga di harapkan PPP Secara kultur, NU yang juga melahirkan partai PPP dapat saling bahu-membahu untuk kebesaran Partai Persatuan Pembangunan.

 

<br>