Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Ridwan-Uu Targetkan 60 Persen Suara di Priangan Timur

26 Mei 2018 - 15:43:08 | 69

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) mengungkapkan, pihaknya telah menargetkan sebanyak 60 persen perolehan suara di kawasan Priangan Timur.

Sementara itu, menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Tasikmalaya, Budi Budiman mengatakan, target tersebut terbilang realistis mengingat Priangan Timur merupakan kantung suara partai.

“Untuk mencapai target tersebut, seluruh elemen mesin pemenangan Rindu harus secara militan melakukan sosialisai sosok dan program,” ujar Budi, Sabtu (26/5/2018).

Selain itu, Budi juga mengatakan, bahwa menjadi sebuah kewajiban bagi seluruh kader partai PPP untuk memenangkan paslon Rindu, terutama di Kabupaten Tasikmalaya.

“Apalagi Uu merupakan putra asli Tasik dan juga kader partai kami yang menjadi semangat kebanggan, harus kita dorong,” jelas Budi.

Senada dengan itu, Budi mengupayakan nantinya setelah lebaran para Calon Legislatif (Caleg) dari partai segera melakukan sosialisasi, namun selain mensosialisasikan diri mereka sendiri pastinya diberi tugas untuk mensosialisasikan kemenangan Rindu di dapil masing-masing.

“Tentunya seluruh kader dari partai pengusung menggerakan jaringan-jaringan mereka, yang jelas kami dorong militansi untuk memenangkan Rindu,” pungkas Budi. (Ch)