Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

RINDU Ajak Kader PPP Rebut Kemenangan di Bogor

16 April 2018 - 14:11:38 | 106

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk terus bekerja keras bersama dalam menguasai minimal 50 persen suara pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat di wilayah Kabupaten Bogor.

Diketahui, ajakan tersebut diungkapkan Ridwan Kamil ketika menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC PPP Kabupaten Bogor di Hotel Ori Citereup, Kabupaten Bogor, Minggu (15/4/2018).

“Saat ini kalau lihat hasil survei posisi kita (Rindu) masih berdekatan dengan pasangan 2D (Deddy-Dedi). Di kota kita menang, tapi di desa kita kalah. Nah, mudah-mudahan untuk daerah yang masih lemah bisa menjadi kuat dan yang sudah kuat jangan lengah,” ujar beliau.

Senada dengan itu, Ridwan Kamil juga menilai bahwa Rakorcab yang diadakan tersebut sangat penting demi mendulang kemenangan suara nantinya. Beliau juga berpesan, agar lebih intens melakukan sosialisasi di wilayah pedesaan. Sebab, pasangan RINDU masih belum tergarap secara maksimal di wilayah tersebut.

“Dekati tokoh masyarakatnya. Door to door, bikin acara hingga hari pencoblosan mendatang. Menguasi suara Kabupaten Bogor berarti menguasai Jabar. Karena suara di Kabupaten Bogor itu penentu kemenangan di Jabar. Sebab, DPT nya terbanyak di Indoensia,” imbuh beliau.

Ridwan Kamil mengharapkan, khusunya di Kabupaten Bogor dapat memenuhi taget suara semaksimal mungkin. Setidaknya, bisa menang 50 persen keatas. Yangmana, Kabupaten Bogor sendiri memiliki jumlah pemilih lebih dari 3 juta orang.

“Rapat konsolidasi ini penting. Daerah yang masih lemah segera maksimalkan dan daerah yang sudah kuat jangan lengah,” pungkas beliau. (Ch)