Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Roadshow di Kota Depok, PPP Gelar Aksi Sosial

16 April 2018 - 14:41:54 | 181

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Sebagai bukti komitmen terhadap masyarakat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok memberikan bantuan ke sejumlah tempat di wilayah Sawangan pada Sabtu (14/4/2018). Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah.

Qonita menjelaskan, PPP merupakan partai yang melakukan kerja nyata. Menurutnya apa yang dilakukan ini merupakan bukti komitmen partainya terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada pengurus dan kader yang mendampingi saya. Mereka tidak kenal lelah dan waktu untuk berjuang bersama di PPP,” kata Qonita dalam keterangan persnya pada ppp.or.id.

Menurut Qonita eksistensi partai dan besarnya sebuah organisasi atau partai lantaran support dari masyarakat sebaliknya, tanpa dapat dukungan dari masyarakat, tentu partai tidak bisa besar dan mengabdikan diri melayani dan menyerap aspirasi masyarakat, guna disambungkan ke eksekutif.

Lanjut Qonita menjelaskan, disela-sela roadshow tersebut pihaknya juga melakukan sosialisasi pasangan Rindu. Bahkan, pihaknya tidak hanya sekedar melakukan serimoni dan dari internal partai atau partai koalisi. Tetapi, juga melibatkan masyarakat.

“Kami bersama masyarakat, dan turun ke lingkungan melakukan sosialisasi pasangan Rindu, sambil memberikan bantuan yang dibutuhkan masyarakat. Nanti akan berlanjut ke kecamatan lain yang ada di Kota Depok.  Kami sudah instruksikan ke pengurus PPP, baik di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Sawangan, Mamun Pratama, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama dari rekan-rekan PAC yang mengikuti serta mendampingi Ketua DPC PPP Kota Depok dari awal kegiatan hingga akhir.

“Tadi selain memberikan bantuan ke sejumlah posyandu dan majelis taklim. Kami juga menjenguk kader yang tengah sakit, takziah hingga menghadiri santunan yatim,” ucap Mamun. (Oky)