Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Silaturahmi Keluarga Besar PPP Riau, Cagub Firdaus Berpesan Perkuat Ikhtiar dan Do’a

10 Februari 2018 - 20:59:50 | 140

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Bakal Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus, S. T., M. T didampingi Bakal Calon Wakil Gubernur Riau, Rusli Effendi, M. Si mengaku terharu atas sambutan pengurus dan segenap kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada kegiatan Mukercab, LKKD dan Diksarmil AMK se-Provinsi Riau, Sabtu (10/2/2018) di Stanum Bangkinang.

"Kami sangat tersanjung dan terima kasih atas sambutan keluarga besar PPP Provinsi Riau pada forum silaturahmi ini. Dukungan yang diberikan menambah motivasi kami dalam menghadapi agenda Pilgub Riau. Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi," ujar Firdaus.

Di hadapan kader dan simpatisan PPP, DR. Firdaus menceritakan perjalanan kehidupannya. Termasuk jenjang pendidikan serta karier di pemerintahan.

"Saya memulai semuanya dari bawah. Tidak ada yang instan dan kebetulan. Semuanya berproses, butuh ikhtiar dan doa. Alhamdulillah, proses tidak pernah mengkhianati hasil," ungkap pria kelahiran Muara Uwai, 2 Mei 1960 ini.

Lebih lanjut Firdaus memaparkan, pengabdiannya sebagai PNS dimulai dari pangkat dan golongan terendah. Dalam perjalanan waktu, karier di birokrasi terus meningkat. Sempat bertugas di Batam, dan belakangan kembali di tarik ke Provinsi  Riau.

"Begitu menyelesaikan S2, saya kembali ditarik ke Pemprov Riau dengan jabatan Kasi di Kimpraswil. Itu juga awal pertemuan saya dengan pak Aziz Zainal," ungkap Walikota Pekanbaru dua periode ini.

Berikutnya sejumlah posisi strategis didudukinya. Firdaus juga mulai terlibat dalam penyusunan program pembangunan di Provinsi  Riau. Banyak pembangunan di Riau yang tak lepas dari campur tangannya.

"Tapi apa yang saya kerjakan itu adalah bagian dari pengabdian yang memang harus dilakukan. Insya Allah kalau diamanahkan sebagai Gubernur, seluruh kemampuan yang saya miliki akan saya curahkan untuk pembangunan Riau," paparnya.

Kegiatan silaturahmi itu dihadiri Ketua DPW PPP Riau, Aziz Zainal yang juga menjabat sebagai Bupati Kampar, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, sejumlah petinggi PPP se-Riau serta kader dan simpatisan PPP. (Ay)