Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Sosok Hj. Nani Hamzah Haz di Mata Ketum PPP

12 September 2017 - 17:15:49 | 395

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengucapkan berbela sungkawa atas berpulangnya Hj. Asmaniah atau yang akrab dipanggil Hj. Nani Hamzh Haz.

"Atas nama keluarga besar PPP dan pribadi, saya menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya ibu Asmaniah (Nani) Hamzah Haz," kata Romahurmuziy dalam keterangan persnya hari ini, pada ppp.or.id, Selasa (12/9/2017).

Selain menyampaikan bela sungkawa atas nama partai dan pribadi, Romahurmuziy menceritakan mendiang sosok istri mantan Ketum PPP tersebut.

"Ketika kita semua atau salah satu dari kita berkunjung ke rumah pak Hamzah Haz di Matraman, kita melihat Bu Nani sebagai sosok yang hangat dan ramah," ungkap Romahurmuziy di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (12/9/2017).

Menurut Romahurmuziy, Bu Nani juga sosok perempuan yang setia pada suaminya. Serta selalu memberikan semangat dan juga inspirasi bagi Hamzah Haz.

"Di sisi lain beliau sosok yang sangat setia mendampingi suaminya. Saya bergabung di PPP sejak di departemen di DPP dan Bu Nani selalu mendampingi Pak Hamzah Haz, sekaligus memberi semangat dan inspirasi pada Pak Hamzah Haz," paparnya.

Hj. Nani Hamzah Haz meninggal dunia, Selasa (12/9/2017) pagi tadi pukul 04.00 WIB di kediaman Hamzah Haz, di Patra Kuningan, Jakarta.

Meninggalnya Hj. Nani Hamzah Haz setelah beliau menderita sakit karena faktor usia. Hal ini disampaikan Arsul Sani melalui keterangan persnya pada ppp.or.id, Selasa (12/9/2017).

"Ibu Hj. Asmaniah berpulang setelah mengalami sakit karena faktor umur," katanya.

Jenazah Hj. Asmaniah rencananya akan dibawa ke kediaman di daerah Tanah Sereal, Kota Bogor, untuk dishalatkan yang kedua kalinya. Jenazah terlebih dahulu akan dishalatkan di rumah duka, Jalan Patra Kuningan XV Nomor 8, Jakarta Selatan.

Selanjutnya Jenazah akan dibawa ke Yayasan Al Ikhlas, Jalan Jogjogan, Kecamatan Cisarua Bogor, untuk dikebumikan di pemakaman keluarga setelah waktu shalat Dzuhur. (oky)