Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Tak Direkom Gerindra, Deddy Mizwar Dekati PPP

14 September 2017 - 16:55:43 | 93

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih gencar melakukan penjaringan nama-nama yang akan diusung pada Pilkada Jabar 2018. Selain Ridwan Kamil, komunikasi juga dibangun kepada lainnya, termasuk dengan Deddy Mizwar alias Demiz. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sejen PPP Arsul Sani.

"Kita belum putuskan, nanti kita lihatlah. Karena kita tidak hanya berkomunikasi dengan RK (Ridwan Kamil). Dengan Demiz (Deddy Mizwar) juga," kata Arsul Sani saat ditemui ppp.or.id di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Anggota Komisi III DPR itu juga mengatakan, bahwa Deddy Mizwar juga sudah menghubunginya, Wakil Gubernur Jabar itu meminta waktu untuk bertemu.

"Pak Demiz itu WA (WhatsApp) saya, minta ketemu," ungkap Arsul Sani.

Namun begitu, Asrul menegaskan ajakan untuk bertemu itu belum bisa direalisasikan. Pihaknya masih mencari momen yang tepat agar semua pihak dapat menghadiri acara itu.

"Belumlah, tunggu saja pertemuan dengan Pak Deddy Mizwar. Oktober ini akan diumumkan siapa yang diusung PPP. Jangan diburu-burulah," ucapnya.

Sebelumnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat menyatakan, pihaknya mempertimbangkan untuk mencalonkan Deddy Mizwar maju dalam Pilgub Jabar. Sebab hingga kini belum ada progress menggembirakan, baik terkait kandidat maupun kerja sama dengan PKS sebagai partai yang berencana koalisi dengan Gerindra. (oky)