Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Target Tiga Besar di 2019, PRB Bergabung ke PPP

05 Juni 2018 - 21:06:18 | 258

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Bergabungnya Partai Rakyat Berdaulat (PRB) bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diresmikan dalam deklarasi di kantor DPP PPP, Jl Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (5/6/2018).

"Kami Partai Rakyat Berdaulat mendeklarasikan satu bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan sepenuh jiwa dan raga," kata Sekjen PRB Ali Saroni di markas PPP saat membaca naskah deklarasi.

"Menjadikan Partai Persatuan Pembangunan sebagai tempat penyaluran aspirasi seluruh pengurus, kader dan simpatisan rakyat," sambungnya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Mou), oleh Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy dan Sekjen PRD Ali Saroni. Pada penggabungan parpol ini, Ketum PPP menyampaikan rasa syukurnya dan mengapresiasi iktikad baik PRB.

"Terima kasih kepada Allah SWT yang telah menggerakkan hati pengurus Partai Rakyat Berdaulat yang bersedia bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan tanpa paksaan," ujar Ketum PPP saat memberikan sambutan.

Sekjen PRB Ali Saroni mengungkapkan, akan menjadikan PPP sebagai rumah bangsa untuk menjadikan bangsa Indonesia yang berdikari. Serta memenangkan PPP dalam Pemilu 2019 tahun depan.

"Menginstruksikan kader di seluruh Indonesia untuk bekerja keras memenangkan Partai Persatuan Pembangunan di Pemilu 2019 untuk menjadi tiga besar nasional," papar Saroni dengan mantap. (Oky)