Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Tidak Mewakili Jokowi-Maruf, Tim Kampanye Nasional Copot Farhat Abbas

13 September 2018 - 12:20:22 | 94

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pernyataan Farhat Abbas soal pemilih yang tidak memilih Jokowi akan masuk neraka dan sebaliknya, berujung pada dinonaktifkannya pengacara itu dari posisi juru bicara. 

Wakil Ketua TKN, Jokowi-Maruf Amin, Arsul Sani mengungkapkan PKB telah menarik Farhat dari posisinya sebagai jubir. Penarikan ini berlaku efektif sebelum yang bersangkutan melontarkan pernyataan kontroversial.

"Setahu saya PKB telah menarik Farhat dari daftar jubir untuk paslon presiden-wapres Jokowi-Maruf Amin sejak beberapa waktu lalu, sebelum ada statement-nya yang terakhir itu," ujar Arsul, Kamis (13/9).

Dengan demikian, Arsul menegaskan apa yang disampaikan Farhat sama sekali tidak mewakili TKN Jokowi-Maruf. Arsul juga mengimbau seluruh jubir dan timses untuk menyampaikan hal-hal yang positif kepada masyarakat. Sehingga harapannya Pemilu 2019 berlangsung dengan damai dan sejuk.

Khusus untuk Farhat, TKN telah meminta yang bersangkutan untuk fokus dalam pencalonannya di pileg mendatang. "Jadi yang TKN harapkan saudara Farhat sekarang fokus saja untuk pencalonannya di pileg," pungkasnya. (Sk)