Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Totalitas PPP Menangkan Khofifah Lakukan Gerilya ke Pedalaman Jatim

02 Juni 2018 - 21:25:38 | 96

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak akan didukung penuh oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim nanti.

PPP dengan segenap elemen partai membidik daerah pedalaman Jatim untuk memenangkan paslon tersebut. Selain itu, pihaknya juga menurunkan lima kendaraan beratribut kampanye untuk menyasar seluruh Kabupaten/Kota di pedalaman Jawa Timur.

“PPP lebih menyasar ke daerah-daerah pedalaman yang selama ini belum terjangkau,” ujar Sekretaris Tim PPP untuk Pemenangan Khofifah-Emil, Achmad Baidowi, Sabtu (2/6/2018).

Selain itu, Achmad Baidowi yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PPP mengatakan, pihaknya akan melakukan gerilya dengan menyambangi komunitas petani hutan, petani tebu, hingga komunitas pendidikan di pedalaman Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur.

Selama perjalanan, lanjut beliau, antusiasme masyarakat cukup tinggi terhadap kehadiran tim. Hal ini ditandai dengan kehadiran tim PPP sekaligus melengkapi pergerakan tim resmi yang sudah berjalan.

Terlebih, Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PPP ini juga mengungkapkan, setiap turun ke lapangan, tim PPP selalu menyempatkan diri untuk mampir ke kantor DPC PPP setempat.

“Tujuannya untuk memastikan bahwa struktur PPP juga bergerak,” terang beliau.

Selain membagikan kalender dan kaus, di beberapa kota, tim PPP juga turut membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Diharapkan simpati warga terhadap pasangan Khofifah-Emil bisa meningkat.

Senada dengan itu itu, anggota tim pemenangan wilayah Tapal Kuda, M. Tanzilul Furqon, mengakui antusiasme masyarakat cukup besar. Bahkan pihaknya selalu kewalahan meladeni permintaan masyarakat, terutama jika mobil branding PPP berhenti di pusat keramaian.

“Melihat antusiasme masyarakat ini, kami optimistis pasangan Khofifah-Emil akan menang di Pilkada 27 Juni,” pungkas Furqon. (Ch)