Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Usai Deklarasi KPP, Emil Dardak Sebut Perempuan Tonggak Masa Depan

12 Februari 2018 - 21:38:45 | 33

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menghadiri acara deklarasi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil di Hotel Garden Palace Surabaya, Senin (12/2/2018).

Dalam acara tersebut, Emil mengungkapkan sosok perempuan adalah salah satu penentu masa depan dalam membangun peradaban bangsa. Oleh karena itu, beliau tidak setuju jika sudah saatnya berbicara tentang persamaan gender.

Menurut Emil, bukan saatnya bicara gender atau persamaan saat ini, tetapi bicara terkait keunggulan kaum perempuan. Bahkan, penggerak perekonomian di suatu negara adalah kaum perempuan.

“Ini adalah penentuan besar kita, diberbagai belahan dunia terbukti kiprah perempuan mampu meningkatkan peradaban dunia. Saat saya ke pasar, saya melihat ibu ibu tanpa lelah naik pickup menjadi bakul di pasar, mereka menjalankan roda perekonomian,” tegas Emil.

KPP Khofifah-Emil merupakan para perempuan yang berasal dari partai politik yang mendukung keduanya di Pilgub Jatim 2018.

Terkait dukungan KPP Khofifah-Emil yang mendeklarasikan diri untuk kemenangan calon Gubernur perempuan ini, Emil menilai para perempuan ini memiliki komitmen yang nyata.

Emil juga mengatakan, perempuan menjadi salah satu penentu masa depan selain pemuda dan warganet. Ketiganya yang menentukan segala aspek.

“Kami yakin bahwa perempuan di Jawa Timur ini menjadi penentu masa depan Tiga pilar. Inilah yang menentukan masa depan dari segala aspek, termasuk dunia usaha, dunia politik, dan dunia sosial,” pungkas Emil.

Target para perempuan di bawah enam parpol pendukung Khofifah-Emil ini adalah meraih dan meraup sebanyak banyaknya suara untuk pemenangan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim nanti. (Ch)