Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Yakin Menang di Pilkada, Semua Calon PPP di Pulau Jawa Diberkahi Nomor Urut 1

14 Februari 2018 - 15:02:37 | 315

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Semua pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk berlaga di Pilkada Pulau Jawa memperoleh nomor urut satu. Peristiwa tersebut dianggap oleh banyak kalangan sebagai pertanda keberkahan dalam memenangkan ajang demokrasi Pilkada 2018 tersebut.

Ketiga pasang calon tersbut adalah Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak yang akan berlaga pada Pilkada Jawa Timur, Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen di Jawa Tengah, dan Ridwan Kamil-Uu Rizhanul Ulum di Pilkada Jawa Barat.

Kader PPP Jawa Tengah yang tergabung dalam Petiga Muda, Wahyu Suprio berharap, agar perolehan nomor urut yang sama dalam tiga Pilkada di tiga Provinsi ini akan memberikan hasil yang memuaskan bagi PPP dan berkah bagi masyarakat.

“Nomor urutnya sama, mudah-mudahan hasilnya juga sama. Sama-sama menang,” mantapnya.

Selanjutnya, Wahyu juga berharap agar hasil yang memuaskan pada Pilkada serentak 2018 ini akan berimbas pada perolehan suara PPP pada 2019 mendatang.

“Jika calon yang kami usung hari ini (Pilkada 2018) menang, semoga juga berimbas pada perolehan suara PPP pada Pemilu 2019 mendatang”, tandasnya. (Ay)