Bupati Kampar Meninggal Dunia, Ketum PPP Sampaikan Duka Mendalam

367
PPP
Foto : Istimewa

http://PPP.OR.ID , Jakarta – Kabar duka datang dari Kabupaten Kampar, Riau. Bupati Kampar Aziz Zaenal meninggal pada Kamis dini hari (27/12/2018) sekitar pukul 01.30 WIB di RSCM Jakarta.

Wafatnya Aziz yang juga merupakan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi keluarga, kolega, sahabat dan orang-orang yang mengenalnya. Duka yang mendalam juga dirasakan keluarga besar keluarga PPP.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Ya Allah, ampunilah segala dosanya, terimalah segala amal kebaikannya, ringankanlah timbangannya dan tempatkanlah di surga-Mu,” kata Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy yang juga sangat berduka atas kepergian salah satu sahabatnya tersebut.

Menurut Rommy, Aziz merupakan sosok pribadi yang sholeh dan sangat peduli kepada rakyat yang dipimpinnya, meski memimpin Kampar hanya dalam hitungan bulan. “Dengan segala ikhtiar yg mungkin, terus ia berpikir bagaimana memajukan Kampar,” kata Rommy.

Sebagai politisi PPP, Aziz menurut Rommy merupakan salah satu Ketua DPW senior dan terbaik yang dimiliki PPP. Dedikasinya ke partai dinilai sangat tinggi. Segala yang dimiliki ia sumbangkan, dan seluruh kekuatan yg ia punya ditumpahkan utk kebesaran partai.

“Sebulan lalu saya masih berkunjung ke Pekanbaru dalam acara konsolidasi, kesehatannya membaik dan kami banyak membuat rencana jangka pendek untuk kebesaran partai di Riau. Kami terus berdiskusi dan almarhum mengantarkan saya hingga bersama di pesawat menuju Jakarta,” kenang Rommy.

Di Pilkada Riau yang berlangsung pada 2017 lalu, hanya kabupaten Kampar yang dipimpin Aziz lah PPP berhasil unggul. Hal ini menurut Rommy menunjukkan kerja kerasnya terukur nyata Aziz.

“Tidak sangka Allah berkehendak lain, begitu cepat memanggilnya.

Selamat jalan sahabat Insya Alllah husnul khotimah akhirmu. Dan senyum ikhlas mengiringi wajahmu saat Allah menerima kembalimu. Lahul fatihah,” tutup Rommy dengan doa. (rel/Sk)