BURT DPR Apresiasi RSU Permata Bunda

147

PPP.OR.ID – Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Hasrul Azwar mengapresiasi fasilitas Rumah Sakit Umum (RSU) Permata Bunda Medan, Sumatera Utara yang menjadi salah satu rujukan dari Jasindo untuk pelayanan kesehatan para Anggota Dewan Peserta Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama).

“Setelah kita melakukan peninjauan, fasilitas yang ada di Rumah Sakit Permata Bunda Medan ini sangat lengkap. Termasuk kelengkapan fasilitas yang ada di kamar VVIP nya juga sudah memadai. Dan juga yang terpenting daftar nama 560 Anggota DPR mereka juga sudah punya. Jadi sewaktu-waktu ada Anggota Dewan yang berobat ke sini semuanya sudah disiapkan,” jelas hasrul saat ditemui ppp.or.id, Senin (27/11/2017).
Meskipun belum ada laporan atau data Anggota Dewan yang berobat di rumah sakit tersebut, Hasrul Azwar tetap berharap RSU Permata Bunda untuk terus meningkatkan pelayanan dan sigap dalam memberikan pelayanan.
“Meskipun belum ada laporan atau data Anggoa Dewan yang berkunjung kami hanya ingin memastikan apabila sewaktu-waktu ada Anggota yang datang dan ingin berobat di RSU Permata Bunda ini, baik fasilitas dan pelayanannya sudah siap,” imbuh politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.
Direktur RSU Permata Bunda, Hasanul Arifin menjelaskan terkait pelayanan yang diberikan, RSU Permata Bunda tidak membedakan antara Anggota Dewan maupun masyarakat umum.
“Siapapun itu jika ada pasien yang membutuhkan pertolongan pertama, RSU Permata Bunda memprioritaskan pertolongan pertama pada pasien terlebih dahulu disusul kemudian urusan administrasinya,” ungkapnya. (Af)