Ciptakan Rekor MURI, PPP Gelar Maulid Nabi Serentak di Indonesia

189

PPP.OR.ID – DPC Kota  Palembang sendiri menggelar Maulid Nabi, di Kantor DPC PPP di Jalan Merdeka No.685 Talang Semut Bukit Kecil, acara ini dihadiri oleh Perwakilan DPW serta seluruh anggota DPC yang ada di Kota Palembang dengan mengusung tema  “Teguh dalam Kebenaran, Tegar dalam Perjuangan” Minggu (11/12)

Ketua Umum DPP PPP melalui perwakilan DPW Sumsel mengatakan, sesuai dengan program PPP, pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W digelar serentak di Indonesia, peringatan Maulid ini akan dilaksanakan di tiap-tiap tingkat DPC maupun DPW yang ada di Indonesia.

“Sesuai dengan program, hari ini PPP memperingati Maulid Nabi serentak di Indonesia, baik tiap-tiap DPC maupun DPW, dan dalam kesempatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi para kader guna mempererat tali silaturrahim” ujar Desmana Akbar, Ketua DPC PPP kota Palembang.

Dalam kesempatan ini pula, kedepan dalam Pemilu Legislatif 2019 DPP PPP menargetkan tiga besar dalam perolehan suara kursi di Senayan, tentu dalam penjaringan calon anggota legislatif nanti DPP PPP akan memilih figur sesuai Visi Misi PPP.

Dahulu dalam pemilu yang demokratis, PPP telah dua kali memperoleh tiga besar dalam perolehan suara di pemilu legislatif, kedepan pada pemilu nanti kita kembali akan menargetkan tiga besar perolehan suara dan tentunya membutuhkan kerjasama di semua pihak, ungkapnya.

“Untuk mencapai target, tentunya ada syarat, diantaranya, mempunyai figur yang santun, baik, berilmu tinggi dll, selanjutnya partai juga harus mempunyai program kerja yang baik, struktur partai yang baik, terakhir partai juga harus mempunyai citra yang baik pula” tutupnya.

Tambahnya, seperti yang telah disampaikan melalui sambutan, kedepan PPP mempunyai target masuk tiga besar dalam pemilu legislatif 2019 serta membutuhkan kerjasama dari semua pihak.

“Untuk kota Palembang PPP mempunyai target dalam pemilu legislatif  nanti minimal bisa membentuk satu Fraksi.  Untuk mencapainya kita membutuhkan kerjasama, bahu membahu dan bergotong royong semua kader  dalam pencapaiannya” tutup Desmana Akbar. (detakpalembangcom/TN)