Di Atas Ambang Batas, PPP Yakin Penuhi Target 3 Besar

195
PPP
Dok. PPP

PPP.OR.ID , Jakarta – Ketua Umum PPP, M Romahumurmuziy menyebut beberapa survei terakhir menunjukkan partainya selalu berada di atas parliamentary threshold atau ambang batas parlemen. Hal ini memberikan semangat kepada semua komponen partai untuk terus bergerak mewujudkan target tiga besar menjelang Pemilu 17 April mendatang.

“Survei terakhir yang dilakukan Charta Politica dan Indikator Politik Indonesia yang baru merilis, sepekan terakhir menunjukkan bahwa PPP merupakan satu dari tiga partai Islam yang akan lolos ke Senayan,” kata politisi muda yang disapa Gus Rommy ini, Selasa (29/1/2019).

Survei ini, menurut Gus Rommy perlu mendapatkan perhatian masyarakat, karena memilih partai yang lolos ke DPR RI penting agar suara tidak sia-sia. Sehingga masyarakat perlu mempertimbangkan apakah memilih caleg dari partai yang lolos ke DPR atau tidak.

“Masyarakat perlu memerhatikan ini sebelum menentukan pilihan. Jangan sampai memilih caleg dari partai tertentu yang tidak lolos,” imbuhnya.

Gus Rommy pun yakin, perolehan suara PPP akan terus naik dan akan jauh lebih besar dibanding survei yang ada hingga mencapai tagret tiga besar. Apalagi semua komponen partai saat ini bekerja keras dan mereka semakin yakin partai bisa mendapatkan banyak suara.

“Kita bergerak dengan tiga pilar kemenangan, yaitu struktur partai, kultural, dan figur-figur yang merupakan basis kekuatan di masa lalu, yang selalu dikunjungi oleh para pengurus, relawan, dan caleg,” pungkasnya. (sk)