Diserang Hoaks, PPP Arahkan kader Kampanye Positif

191
PPP
Foto : Istimewa

PPP.OR.ID , BANDUNG – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy meminta kader partai di daerah gencar menangkis serangan udara yang diarahkan pada partai tersebut.

Gus Rommy mengatakan, pihaknya saat ini tengah menguatkan kader daerah, sekaligus melakukan pemantapan materi yang akan digunakan dalam kampanye PPP saat turun ke lapangan.

“Waktu yang tersisa tinggal menunggu bulan dan itu tidak lama lagi, sehingga seluruh caleg punya bekal yang sama terhadap apa yang akan mereka sampaikan,” katanya, sebelum membuka Rakorwil PPP Jabar di Bandung, Senin (22/10/2018).

Selain itu, konsolidasi menurutnya diperlukan untuk menyatukan gerak dan langkah seluruh kader PPP calon legislatif sekaligus mengampanyekan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Pada kader daerah, pihaknya juga memberikan pemahaman terkait hal yang saat ini dikembangkan oleh lawan sebagai hoaks dan fitnah  terhadap seluruh kebijakan pemerintah dan PPP sendiri.

“Karena PPP dalam beberapa waktu terakhir juga terus dilakukan serangan udara, untuk menurunkan perolehan survei PPP yang semakin baik dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Serangan udara berbentuk hoaks, menurut Gus Rommy dinilai sebagai bentuk serangan politik, selain menyasar pengurus PPP yang disasar juga Menag Lukman Safrudin yang juga Ketua Majelis Pakar PPP.

“Itu semua dilakukan secara sengaja oleh akun yang selama ini jadi lawan politik kita. Karena itu, kita ingin menyampaikan jawaban itu agar caleg bisa memiliki pemahaman yang sempurna,” tandasnya. (Sk)