DPC PPP Indragiri Hilir Telah Menjaring 10 Nama Calon Kepala Daerah

    100

    PPP.OR . ID, Indragiri Hilir – Pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselengarakan Dewan Pimpinan (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Indragiri Hilir dalam waktu dekat akan ditutup. Dalam watu  kurang lebih sepekan sudah ada sebanyak 10 kontestan yang mendaftar.

    Betul, sudah ada 10 Balon yang mendaftar di PPP Inhil. ungkap Agus Salim,  Ketua DPC PPP Indragiri Hilir, Sabtu (26/8/2017)

    Hal tersebut  menujukan bahwa PPP memiliki daya pikat tersendiri bagai para kontestan. Lebih lagi, diantara pendaftar ada nama petahana yang ikut judga dalam penjaringan yang dilakukan PPP. Tentu hal ini menjadi sebuah hal yang lauar biasa.

    Nama-nama pendaftar bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPC PPP Indragiri Hilir antara lain Zulfikar, Syamsuddin Uti, HM Wardan, Abdul Wahid, Efendi Aqil, HM Ali Azharz, H. Abdul Latif, Agus Salim, Husni Hasan dan Afrizal.

    Kita belum menentukan siapapun yang akan maju nantinya dari PPP karena itu sepenuhnya akan dipilih oleh DPW, Kita pastinya ingin figur yang mendengarkan aspirasi masyarakat imbuh Agus Salim 

    Menindak lanjuti terkait nama-nama yang sudah masuk di DPC PPP Indragiri Hilir, Agus Salim  menyatakan bahwa semua akan diesleksi dan dibawa ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau. Tentu calon yang akan diusung harus memenuhi berbgai syarat  yang diminta PPP.

    Kandidat yang diusung PPP nantinya harus mampu mengakomodir aspirasi dan menyelesaikan berbagai persoalan dimasayarakat. Hal itu menjadi sangat penting karena siapaun figure yang diusung dapat menjadi reperesentasi PPP untuk mengabdi pada masayarakat Indragiri Hilir. (ZA)