DPC PPP Luwu Utara Gelar Pendidikan Politik

166
PPP
Foto : Istimewa

http://PPP.OR.ID , Masamba – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Luwu Utara menggelar pendidikan politik di Aula Hotel Yuniar, Jl Pajjora, Masamba, Jumat (28/12/2018).

Pendidikan politik dihadiri Anggota DPR RI Abubakar Wasahua, Ketua DPC PPP Luwu Utara Andi Takdir Jufri, Sekretaris DPC PPP Luwu Utara Ardiansah, Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bachri, Kepala Kesbangpol Luwu Utara Enyon, dan Komisioner Bawaslu Luwu Utara Ibrahim Umar. Selain itu hadir pula pengurus dan caleg PPP Luwu Utara serta seratusan warga dari berbagai daerah yang ada di Luwu Utara.

Ketua DPC PPP Luwu Utara, Takdir mengatakan, tema pendidikan politik yakni bergerak bersama rakyat menuju politik bermartabat pada pemilu 2019.

“Mengajar masyarakat tentang politik merupakan tanggung jawab partai politik. Kita ingin mengajari masyarakat terkait politik bermartabat,” kata Takdir dalam sambutannya.

Sementara itu, Abubakar berharap, paling tidak melalui kegiatan ini para peserta dapat memahami dengan jelas gerakan politik yang dimainkan oleh segenap kader partai.

“Gerakan politik yang kita maksud adalah gerakan politik santun beretika. Itu yang hendak ditanamkan kepada seluruh kader partai,” pungkasnya. (SK)