DPC PPP Pelalawan Gelar Rapimcab Ketiga

50
PPP

http://PPP.OR.ID , Riau – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pelalawan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) ketiga tahun 2018 yang diadakan selama satu hari di Grand Hotel Pangkalan Kerinci, Minggu (18/11/2018).

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan 33 caleg PPP Pelalawan dari lima Dapil ini sendiri dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Riau, Jon Hendri Hasan, dan dihadiri oleh Ketua DPC PPP Pelalawan, Junaidi Purba.

Saat pembukaan, Jon Hendri Hasan mewakili Ketua DPW PPP Provinsi Riau menyampaikan pesan untuk kader dan caleg PPP yang hadir dalam Rapimcab tersebut agar nantinya dalam maraih suara rakyat secara santun dan serius.

Menurutnya, yang terpenting dalam merebut hati masyarakat nantinya seluruh caleg PPP bisa bekerja sama tanpa harus menjelekkan atau menjatuhkan caleg lain sesama partai.

“Kita sampaikan itu karena periode ini partai kita kan mengusung tema ‘Bergerak Bersama Rakyat. Jadi dengan tema itu kita bisa betul-betul maju dan membangun bersama rakyat bukan slogan semata dan ini harus terealisasi nantinya,” kata Jon Hendri usai pembukaan.

Jon Hendri juga kembali menjelaskan bahwa pentingnya bekerja sama antar caleg sesama partai di masing-masing Dapil, sebab untuk meraih suara masyarakat itu merupakan kerja partai bukan kerja individu sebab nantinya hasil perolehan suara akan menjadi hasil secara kolektif untuk bersama.

“Untuk itu, pesan DPW untuk semua caleg dan kader selain pencapaian target kita mengharapkan semua caleg PPP bisa santun dalam meraih suara masyarakat,” jelas Jon Hendri yang juga mantan Ketua DPC PPP Pelalawan ini.

Sementara itu, menyikapi hasil Rapimcab PPP Pelawan ini, Ketua DPC PPP Pelalawan, Junaidi Purba menyampaikan bahwa rapat kali ini selain memberikan motivasi dan strategi para kader dan Caleg PPP pada Pemilu tahun depan juga mendengarkan arahan dari DPW kedepan saat memasuki tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres.

Diterangkan oleh Junaidi Purba yang akrab disapa Gope ini, bahwa seluruh caleg harus bisa bekerja maksimal sesuai aturan dan arahan dengan hasil perolehan suara partai secara maksimal di masing masing Dapil.

Gope juga menyampaikan dalam rapat bahwa target perolehan suara PPP Pelalawan pada priode kepemimpinannya di Pemilu mendatang bisa meraup satu kursi masing masing dapil bahkan bisa lebih mencapai 6 kursi, hal ini dinilai cukup memuaskan.

Artinya PPP bisa memperoleh kursi 6 kursi dari lima dapil yang ada di Pelalawan dan kemungkinan 2 kursi juga ada di beberapa dapil yang dianggap potensial. “Semoga saja bisa tercapai satu dapil satu kursi sudah cukup bagus bagi kita, doakan sajalah nanti ya.” ungkapnya. (Sk)