DPC PPP Temanggung Targetkan Ganjar-Yasin Unggul

    68

    PPP.OR.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Temanggung mengadakan acara Halaqoh Ulama PPP. Acara tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Miftakhurrosyidin, Madureso, Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (28/03/18).

    Sementara itu, K.H. Tohir Muhlasin selaku pengasuh pondok mengungkapkan, bahwa acara tersebut dihadiri oleh sejumlah ulama Kabupaten Temanggung. Beliau juga mengungkapkan terimakasih kepada para Ulama yang hadir dalam acara tersebut.

    “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para Kiai dan Ulama, atas kesediannya hadir di pondok kami,” tutur beliau.

    Beliau juga meminta, kepada sejumlah ulama yang hadir agar turut serta mensosialisasikan Paslon Ganjar-Yasin kepada masyarakat.

    “Kita semua harus mendoakan Gus Yasin. Semoga diberi kemenangan untuk menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah,” lanjut beliau.

    Sejalan dengan hal itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Temanggung, Rahmat Fauzi yang juga menghadiri acara tersebut mengungkapkan, peserta halaqoh harus ikut serta memenangkan Gus Yasin, karena Gus Yasin merupakan kader terbaik partai sekaligus putra K.H. Maimoen Zubair.

    “Gus Yasin merupakan putra dari panutan kita, Mbah Maimoen Zubair, Gus Yasin merupakan kader terbaik PPP, harus kita menangkan,” ujar beliau.

    Rahmat Fauzi juga menegaskan, pihaknya telah menargetkan 70 persen suara di Kabupaten Temanggung, untuk memenangkan Paslon Ganjar-Yasin.

    “DPC, PAC, dan ranting harus bergerak maksimal, kita menangkan Gus Yasin, kita targetkan 70 persen suara di Kabupaten Temanggung memilih Gus Yasin,” pungkas beliau. (Ch)