Dukung Khofifah, PPP Percayakan Jatim Pada Kader Terbaik NU

    133

    PPP.OR.ID – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengajak warga NU menjaga kondusifitas Pilkada Jatim agar berlangsung damai dan aman.

    Menurut pria yang akrab disapa Gus Rommy itu, beda pilihan dalam politik merupakan hal yang wajar, sehingga tidak perlu menimbulkan permusuhan. Meski demikian Gus Rommy berharap yang terpilih pada pilkada Jatim adalah calon yang kadar ke-NU-annya cukup tebal.

    “Alhamdulillah PPP memberangkatkan Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak. Semoga terpilih,” ujar Gus Rommy dalam acara Istighosah Pilkada Damai yang digelar Pergerakan Penganut Khittah Nahdliyah (PPKN), di Graha Astranawa, Surabaya., (3/3/2018).

    Gus Rommy mengungkapkan, di Jawa Timur NU harus ambil bagian dalam pembangunan. Salah satunya dengan menempatkan kader NU terbaik di pucuk pimpinan Jatim.

    “Kami bersama Muslimat berada di garda terdepan untuk pemenangan Khofifah,” tandas Ketum PPP tersebut.

    Gus Rommy yang hadir sejak Jumat malam (2/3) beharap, agar warga Nahdliyin memilih pasangan Khofifah-Emil. Khofifah diyakini mampu memimpin Provinsi Jawa Timur dengan lurus dan bersih.

    “Jangan percayakan kepada orang yang memang tidak serius mengurus provinsi, harus memercayakan kepada orang yang serius mengurus provinsi,” ujar Gus Rommy. (Oky)