Elviana Jadi Rebutan Foto Selfie di Muara Panco

206

PPP.OR.ID – Kiprah Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Provinsi Jambi Fraksi PPP Elviana semakin terlihat. Kekuatan membangun relasi ia manfaatkan untuk membawa sebanyak mungkin program ke daerah pemilihannya, Jambi.

Seperti saat datang ke Muara Panco, Sungai Manau, Sabtu (6/5). Elviana kembali dengan membawa paket bantuan pendidikan.

Kehadiran Elviana pun mendapat sambutan begitu baik. Seperti ditulis di akun facebook Alip Vancho Ppwi Sabtu siang.

Alip menulis ia dan warga setempat sangat berterima kasih atas bantuan Elviana. Status facebooknya juga memuat beberapa foto serta juga menandai Elviana.

“Keluarga Besar Dan Pengurus Kampung Pendidikan Sungai Panco mengucapkan Ribuan terima kasih yang tak terhingga Untuk Ibu Elviana anggota DPR RI, Pihak Bank Indonesia perwakilan jambi Dan Bapak Sekda Merangin telah hadir di kawasan Sebuah Ide Kecil membentuk mimpi Besar Kampung Pendidikan Sungai Panco” tulis Alip dalam akun facebooknya.

Dalam foto yang diunggah Alip, terlihat Elviana begitu membaur dengan warga. Politisi PPP yang juga pernah jadi anggota DPD RI ni jadi sasaran rebutan swafoto atau foto selfie dari warga.

Kepada kabarjambi.net, Elviana mengatakan pada Sabtu ada beberapa agenda yang ia hadiri. Pertama di Rantau Keloyang, Bungo. Setelah itu ia bertolak ke Muara Panco.

“Nyerahin bantuan meja kursi belajar yg kereeen itu. Bantuan PSBI bank Indo yg sayo arahkan kesano. MAN Pulau Tamiang jugo kito kasih,” ujar Eviana dalam pesan singkatnya kepada kabarjambi.net.

Ia katakan, bantuan berupa 25 set meja kursi untuk satu madrasah. “Untuk yang dari BI (Bank Indonesia) Jambi ini sayo kasihkan ke Pontren Latansa Rantau Keloyang MAN 1 Pulau Tamiang, Pontren Attaqwa Muara Panco & Pontren di Kayu Aro,” ujarnya lagi. (Kabarjambi.net/TN)