Fadli Zon Meledek Kinerja Pemerintah, Wakil Ketua TKN: Kami Anggap Hiburan

97
Asrul Sani
Foto : Istimewa

PPP.OR.ID – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amien tidak terganggu dengan kicauan-kicauan Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Twitter, terutama kicauan yang meledek kinerja pemerintah.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani menyebut pihaknya justru menganggap ledekan dari Fadli sebagai sebuah hiburan. Teranyar, Fadli mengunggah kicauan tentang lagu ‘Naik-Naik Ke Puncak Gunung” yang liriknya diubah menjadi “Naik-Naik Utang”.   

“Tidak, tidak mengganggu buat kami. Justru kami anggap hiburan,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10).

Arsul menilai ledekan demi ledekan yang dikeluarkan Fadli justru membuat tim Jokowi-Ma’ruf menjadi sangsi untuk mengajak Fadli beradu gagasan di Pilpres.

Dia berharap, Wakil Ketua Umum Gerindra itu segera meninggalkan gaya tersebut dan menampilkan gagasan-gagasan yang akan diusung oleh pasangan Prabowo-Sandi.

“Kami di tim Jokowi ini akhirnya juga menyangsikan kapasitas Pak Fadli buat adu gagasan, adu ide, kemudian adu konsep yang positif untuk membangun negara ini,” tukas sekjen DPP PPP itu. (Sk)