Fatmawati Rusdi Meriahkan HUT RI di Tanru Tedong

75

PPP.OR.ID, Sidrap – Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Fatmawati Rusdi ikut memeriahkan kegiatan HUT RI di Tanru Tedong Kecamatan Dua Pitue. Seperti di kecamatan lainnya, Fatmawati terjun langsung berbaur bersama masyarakat. Tak lupa menyemangati anak usia dini yang ikut lomba mewarnai, Selasa (14/8/2017).

Di tengah-tengah kegiatan itu para penonton yang hadir berebut untuk foto bersama anggota DPR RI ini. Ratusan penonton hadir untuk menyaksikan beragam lomba yang diadakan di lapangan Andi Takkan Tanru Tedong.

Salah satu lomba yang terlihat menyedot banyak perhatian penonton adalah lomba lari karung. Penonton berjubel untuk menyaksikan langsung lomba tersebut.

Camat Dua Pitue, Andi Bachtiar yang hadir mendampingi Fatmawati Rusdi mengaku sangat berterimakasih atas kegiatan yang diprakarsai istri Bupati Sidrap Rusdi Masse itu.

“Atas nama pemerintah kecamatan Dua Pitue, saya menyampaikan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini sangat menghibur dan memberikan tontonan menarik bagi masyarakat,” kata Politisi PPP tersebut

Bachtiar juga menilai dengan kegiatan lomba ini, bisa menjadi ajang merekatkan silaturahmi bagi masyarakat di Dua Pitue itu.

“Kegiatan ini juga kita harapkan bisa memupuk semangat cinta tanah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di daerah ini,” tandasnya. (KABAR.NEWS/EV)