Gelar Khataman Al-Quran, PPP Rayakan Ultah Presiden Jokowi di Tengah Corona

Senin 22 Juni 2020

  • BAGIKAN

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP), secara khusus malam kemarin, Minggu (21/6/2020) menggelar acara khataman Alquran dan memanjatkan doa untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari ulang tahunnya yang ke-59.

Acara tersebut diikuti oleh para senior dan DPP PPP dari rumah masing-masing, dengan cara membaca 1 Juz Alquran masing-masingnya.

"Inilah cara PPP merayakan ultah Presiden di tengah Pandemi Covid-19 (Virus Corona)," ungkap Sekjen PPP, Arsul Sani, dikutip dari Akurat. Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Arsul menyampaikan pesan keluarga besar PPP untuk Presiden Jokowi, yakni semoga program keumatan yang ada dalam Visi dan Misi dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 dapat dipenuhi.

Khususnya, menurut Arsul, yang terkait dengan penguatan lembaga pendidikan keagamaan dan pondok pesantren serta penguatan ekonomi keumatan atau kerakyatan.

"Keluarga besar PPP menyampaikan selamat milad (ulang tahun) ke-59 untuk Presiden Jokowi. Tentu dengan iringan doa semoga beliau tetap sehat wal afiat dan bisa menjalankan amanah kepresidenan yang diembannya sampai dengan selesai di tahun 2024," ujar Arsul. (*)

  • BAGIKAN

Foto Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965