Incar Kursi DPRD Provinsi, Anak Mantan Ketua DPW PPP Sulsel Gunakan Pendekatan Terhadap Pemuda

    74

    PPP.OR.ID – Putra  mantan ketua DPW-PPP Sulsel yang juga legislator DPR RI, Amir Uskara yakni Imam Fausan ikut mendaftar sebagai calon legislatif untuk DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan daerah pemilihan Sulsel I Makassar A.

    Imam telah memasukkan berkas pendaftarannya di sekretariat DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang dengan didampingi istri dan sejumlah relawannya, Kamis (12/7/2018).

    Imam Fauzan memilih mendaftar di dapil Sulsel I Makassar A ketimbang Dapil Gowa, tempat kediamannya. Pasalnya, di dapil Sulsel 1 Makasar A ada banyak kenalan dan kerabatnya yang bermukim di sana, diantaranya meliputi Kecamatan Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Mariso, Tallo, Rappocini, Tamalate, Ujung Tanah, Tamalate dan Kepulauan Sangkarrang.

    “Teman-teman banyak di Makassar, keluarga juga banyak di Makassar,” ujar Imam yang kelahiran 28 september 1996 ini.

    Imam Fauzan sendiri cukup percaya diri untuk maju dan bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Strateginya merangkul golongan pemuda. Alih-alih memanfaatkan basis ayahnya, Amir Uskara yang juga maju di Pemilu 2019 sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel.

    “Salah satunya pendekatan kepada pemuda. Intinya kita memiliki strategi sendiri,” pungkas Imam. (Sk)