Inilah Strategi PPP Menangkan RINDU di Pilgub Jabar

    106

    PPP.OR.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah menyiapkan strategi jitu untuk mengkampanyekan pasangan calon Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) di Jawa Barat.

    Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy atau yang akrab disapa Gus Rommy, menegaskan semua elemen partainya juga akan all out memenangkan pasangan RINDU di Pilgub Jabar 2018.

    “Saya intruksikan kepada seluruh jajaran partai untuk all out memenangkan pasangan Rindu,” ujar Gus Rommy di Bandung, Selasa (24/4/2018).

    Menurut Gus Rommy, masih ada waktu hingga dua bulan ke depan yang bisa dimanfaatkan baik oleh para kader maupun calon legislatif untuk menguatkan basis PPP di setiap wilayah, guna memberikan suaranya ke pasangan nomor urut satu tersebut.

    “Sekaligus ini menjadi sarana untuk memanaskan mesin partai, menghadapi pemilu legislatif tahun 2019 mendatang,” terangnya.

    Gus Rommy mengaku, sudah mengidentifikasi daerah di Pantura yang dianggap masih lemah bagi pasangan Rindu. Sehingga seluruh kader harus memberikan seluruh kemampuannya untuk bisa mendongkrak perolehan suara di wilayah tersebut.

    “Jadi nanti mereka turun langsung berkumpul selama bulan Ramadhan ke depan di seluruh daerah pemilihan terutama di daerah yang kita masih lemah,” tandas cicit ulama besar pendiri Nahdlatul Ulama (NU) K.H. Wahab Chasbullah tersebut. (Oky)