Kader PPP Bertekad Kembalikan Nama Besar Partai

90
PPP
Foto: Istimewa

PPP.OR.ID, Jakarta – Pasca pengukuhan Suharso Monoarfa sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Mukernas PPP ke-3 di Bogor pada Rabu, 20 Maret 2019, kader muda PPP Rendhika D Harsono mengatakan pihaknya makin menguatkan kader di bawah untuk memenangkan partai berlambang Kabah ini.

“Kami khususnya yang berada di Jakarta bertekad akan mengembalikan nama besar partai,” kata Rendhika yang juga anggota DPRD DKI ini di Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

Ditegaskannya, secara partai PPP tetap pada khittah-nya, yakni memperjuangkan aspirasi dan membesar rumah besar umat Islam di Indonesia.

Hal ini diperkuat dengan pengakuan WNI di luar negeri, saat kunjungan Caleg DPR RI dapil DKI 2 ini ke Hong Kong pekan kemarin. Rendhika menuturkan, WNI yang berada di negara tersebut mengaku tidak akan terpengaruh dengan peristiwa penangkapan Romahurmuziy.

“Memang mereka prihatin dan sedih. Tapi mereka bilang itu masalah pribadi, bukan partai,” tuturnya.

WNI di Hongkong menurut Rendhika, memang memiliki keterikatan kultur dan historis dengan PPP. Keluarga WNI yang berada di Tanah Air merupakan pendukung setiap PPP.

“Sebagai keluarga besar PPP, mereka tidak akan meninggalkan partai ini hanya karena ulah oknum saja. Sikap mereka membuat kami optimis di Pemilu 2019 ini,” tukas Rendhika. (sk)