Kader PPP Makassar Peduli Korban Kebakaran Maccini Parang

13

PPP.OR.ID – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar Fasruddin Rusli mendapat apresiasi warga Kelurahan Maccini Parang, terutama para korban bencana kebakaran di daerah itu. Legislator ini dianggap sangat peduli dengan korban kebakaran di daerah pemilihannya (dapil) I meliputi Kecamatan Makassar, Rappocini dan Ujungpandang.

Pasca insiden kebakaran yang terjadi di Jalan Kesatuan III dan Jalan Kemauan V Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (16/7/2017), Achil, panggilan akrab Fasruddin Rusli hampir setiap hari menyambangi para korban kebakaran di daerah itu. Seperti terlihat pada Senin, (17/7/2017), Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar itu berbaur bersama warga.

“Apa yang saya lakukan ini semua merupakan suatu panggilan untuk melayani warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Maccini Parang ini. Kenapa saya terpanggil untuk membantu beban para korban? Karena wilayah ini selain menjadi dapil saya, juga karena saya satu-satunya Wakil Rakyat di DPRD Kota Makassar yang berasal dari Kecamatan Makassar ini,” ucap Fasruddin Rusli, yang didampingi Tokoh Masyarakat setempat, yang juga sebagai Wakil Ketua LPM Kelurahan Maccini Parang, Aminullah Sirajuddin.

Politisi PPP itu menambahkan, sebagai bentuk kepedulian dirinya sebagai Wakil Rakyat yang berasal dari Dapil I, maka dirinya semaksimal mungkin melayani para warga korban kebakaran. Bentuk pelayanan serta kepedulian Achil yang intens berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum, Badan Penanggulangan. (oky)