Kaukus Muda PPP Tasikmalaya Solidkan Barisan Perjuangan Kejar Parlementary Threshold

69
PPP
Kaukus Muda PPP Korwil Tasikmalaya tetap Solid. Dok. Pribadi

PPP.OR.ID, Tasikmalaya – Berdasarkan hasil Kopdar Nasional Kaukus Muda PPP di Yogyakarta pada Kamis (21/3/2019) lalu, serta dalam rangka menyikapi hasil Mukernas PPP III di Bogor, juga untuk menyikapi dinamika partai PPP menjelang pemilu yg kurang dari 22 hari lagi, Kaukus Muda PPP Tasikamalah menyatakan menegaskan kesolidan barisan, komitmen dan konsistensi melanjutkan perjuangan bersama PPP.

“Kami, Kaukus Muda PPP Korwil Tasikmalaya tetap Solid, komitmen dan konsisten melanjutkan perjuangan bersama Partai Persatuan Pembangunan,” kata Korwil Kaukus Muda PPP Tasikmalaya, Muhammad Ridwan dalam keterangan resmi yang diterima nusantaranews.co, Minggu (24/3/2019).

Ridwan menyampaikan bahwa, Kaukus Muda PPP Korwil Tasikmalaya mendukung penuh fatwa KH. Maemun Zubair sebagai Ketua Majelis Syariah PPP yang mengukuhkan Soeharso Monoarfa sebagai Plt Ketua Umum Partai berlambang Ka’bah itu.

Selain itu, lanjutnya, juga mendorong Plt Ketum PPP melakukan langkah-langkah strategis dan terukur untuk kemenangan PPP dalam pemilu 2019, serta menjaga marwah partai dan menjaga soliditas pengurus dari tingkat DPP sampai PAC.

Ridwan juga mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan untuk terus berjuang lebih gigih dengan kerja cerdas dan ikhlas demi cita-cita PPP lolos parlementary threshold pada Pemilu 2019 mendatang.

“Kami mengajak seluruh kader dan simpatisan, terutama Caleg PPP untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas agar sukses menghantarkan PPP lolos parlementary threshold,” imbauinya.

Kaukus Muda PPP Tasikmalaya, sambungnya, pun mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk cerdas bermedia sosial, memberantas hoax dan isu-isu yang tidak bertanggung jawab demi terciptanya pemilu yang damai, sejuk dan berintegritas.

Tidak hanya itu, kata Ridwan, Kaukus Muda PPP Tasikmalaya juga siap menjalankan secara penuh arahan-arahan dan kebijakan pimpinan partai PPP.

“Siap konsisten bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas Berkampanye memenangkan Paslon 01 (Jokowi-Maruf Amin) di Jawa Barat, Khususnya di Tasikmalaya,” tandasnya. (sk)