Ketua Umum PPP: Tarmizi Layak Pimpin Aceh

70

PPP.OR.ID – BANDA ACEH – Ketua Umum DPP PPP, M Romahurmuziy, memastikan partainya akan bekerja maksimal untuk memenangkan Tarmizi A Karim sebagai gubernur Aceh dalam Pilkada nanti. Langkah strategis pemenangan sudah ditetapkan kepada DPW, DPC, dan ranting organisasi.

“Organisasi (PPP) harus bekerja serius dan kita terus memantau kinerja mereka di lapangan” kata pria yang akrab disapa Romy ini di Pidie Jaya, Senin (19/ 12), seusai menyerahkan bantuan kepada korban gempa. Menurut Romy, Tarmizi A Karim sangat layak menjadi gubernur Aceh karena sosoknya memiliki kompetensi, baik dari aspek pengalaman epamongan dalam pemerintahan, maupun pengetahuan bersangkutan.

“Pengetahuaan dan pengalaman menjadi faktorutaman kami memutuskan mengusung beliau menjadi kandidat gubernur Aceh” tegasnya. Berkait dengan kondisi Aceh, Ketua DPP PPP itu menilai, dalam 10 tahun ini relatif tidak perkembangan signifikan dalam pembangunan. Ini dapat dilihat berdasarkam data BPS, dimana selama 10 tahun ini Aceh masih menjadi daerah termiskin, di bawah daerahdaerah lain.

Hal senada dikatakan Ketua DPW PPP Aceh, Tgk Amri. Dia mengatakan, partainya terus melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama partai koalisi, termasuk mempersiapkan saksi-saksi di seluruh TPS yang ada di Aceh. Selain itu, tambahnya, mesin organisasi PPP Aceh juga digerakkan untuk mengkampanyekan Tarmizi A Karim-T Machsalmina Ali, tanpa menjelek-jelekkan kandidat lain, Sebab menurutmya, semua kandidat mempunyai kelebihan masing masing.

“Siapa yang layak dipilih rakyat adalah yang terbaik. Terbaik menurut saya yang bisa membuat perubahan dan menjadi tumpuan harapan adalah calon nomor urut 1” demikian Tgk Amri. (SerambiINDONESIA/TN)