Ketum PPP Akan Hadiri Rapimwil PPP Sulsel

56
PPP 2710
Achmad Baidowi, Wasekjen PPP (Tengah). Foto : Istimewa

http://PPP.OR.ID , Makasar – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), M Romahurmuziy akan menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Rabu (7/11/2018). Gus Rommy, sapaan akrab Ketum PPP ini, akan membawakan materi pada Rabu malam.

Ketua DPW PPP Sulsel, M Aras, mengatakan, Rapimwil ini  akan dirangkaikan dengan pembekalan caleg untuk level DPR RI, DPRD Sulsel dan DPRD kabupaten dan kota. Aras berharap, pimpinan cabang partai bisa mengatur para  caleg tidak bergesekan di bawah.

“Sehingga, para caleg bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya, sehingga kita bisa mendapatkan minimal satu kursi per dapil,” katanya, Senin (5/11/2018).

Rapat ini juga akan membahas strategi pemenangan dan pembentukan sekaligus perekrutan saksi.

Selain itu, Rapimwil juga akan membahas pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dalam orientasi Caleg, PPP akan menyampaikan prinsip partai berlambang Kakbah ini.

“Kita harap mereka bisa mencari kantong PPP sebelumnya, kita ingin memastikan para konstituen ini tidak meninggalkan PPP mendatang,” katanya.

Ia pun meminta kepada para caleg untuk tetap berkomunikasi ke DPC dan DPW. KPU dan Bawaslu akan hadir dalam orientasi caleg PPP.

“Kami harap Bawaslu akan memberikan batasan kampanye, KPU juga akan memberikan cara suara bisa aman hingga penetapan caleg nanti,” katanya. (Sk)