Ketum PPP Instruksikan Kader Bekerja Keras Menangkan Rindu

    55

    PPP.OR.ID – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy memberikan instruksi untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu). Dua bulan kedepan semua kader PPP di Jawa Barat diminta untuk bekerja ekstra untuk memenangkan setiap calon yang diusung dalam Pilkada serentak 2018. Selain itu, Rakorwil ini dilaksanakan untuk memastikan padunya irama pemenangan terhadap paslon Rindu.

    Instruksi tersebut disampaikan M. Romahurmuziy saat rapat koordinasi wilayah PPP Jabar sekaligus memberikan arahan pemenangan Pilkada 2018. Komitmen PPP ini sangat jelas untuk mensejahtekan masyarakat Jawa Barat.

    “Saya memberikan arahan langsung untuk seluruh calon yang sudah kita usung di Jawa Barat harus menang terutama pasangan Rindu,” kata Ketum PPP di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (23/4/2018).

    Rakorwil tersebut dihadiri ratusan kader PPP terdiri atas pengurus DPC PPP kabupaten/kota, anggota DPRD kabupaten/kota dan provinsi.

    “Kita meminta dengan hadirnya seluruh DPC dan anggota dewan kita mampu menggunakan seluruh kesempatan yang memungkinkan selama dua bulan ke depan untuk mensosialisasikan pasangan rindu agar bisa mendapatkan kemenangan di seluruh basis-basis yang ada,” ungkapnya.

    Dalam acara yang juga dihadiri Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum tersebut, M. Romahurmuziy  memaparkan wilayah Pantura akan dioptimalkan lebih kuat oleh PPP sebagai lumbung suara. Sebab berdasarkan identifikasi pihaknya, daerah tersebut masih lemah dukungan terhadap pasangan Rindu.

     “Sehingga akan kita keroyok habis-habisan. Ini merupakan satu peluang bagi PPP sekaligus ikut memanaskan mesin untuk pileg 2019, Sehingga  dengan tiga jalur yang kita gunakan diharapkan pasangan rindu bisa mendapatkan keunggulan ” terang beliau.

    Beliau memaparkan ada triple track yang akan bekerja untuk pemenang PPP. Pertama, dewan pimpinan partai. Kedua anggota legislatif dan ketiga adalah caleg yang ditunjuk PPP untuk berangkat ke daerah pemilihan.

    “Tadi seluruh anggota DPRD maupun DPC sudah memberikan komitmennya untuk berjibaku dan turun, bukan hanya sekadar menugaskan anggota tetapi turun langsung ngariung selama bukan ramadhan nanti di seluruh Dapil,” tandas beliau. (ZA)