Ketum PPP Intruksikan Caleg Bagi Wilayah Kerja & Jalin Silaturahmi

64
PPP
Dok. PPP

PPP.OR.ID , Brebes – Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy memberikan pembekalan kepada para caleg PPP dari Dapil IX Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Brebes dan Tegal. Ia meminta caleg membagi wilayah agar semua daerah dapat dijangkau.

“Bagi wilayah kerja agar semua daerah bisa terjangkau. Jangan hanya berpaku di wilayah yang selama ini basis partai, tapi juga ke semua wilayah. Perbanyak silaturahmi,” kata Gus Rommy di Hotel Anggraeni Jatibarang, Brebes, Minggu (25/11/2018).

Selain membagi wilayah, Gus Rommy turut meminta para caleg rajin menjalin silaturahmi ke tokoh agama maupun yang selama ini mendukung PPP.

Menurutnya, dengan silaturahmi para caleg akan bisa mendapatkan dukungan baru serta menambah jaringan.

Caleg DPR RI PPP dari Dapil IX Jateng, Zainut Tauhid Sa’adi, mengungkapkan saat ini pihaknya sudah siap memenangkan PPP. Semua kebutuhan telah disiapkan. Mulai dari penguatan struktur organisasi, keperluan jumlah personil untuk kampanye dan mengawal suara, hingga ketersedian logistik.

“Konsolidasi struktur partai sudah dilakukan hingga tingkat ranting. Jumlah personil untuk saksi pada hari pencoblosan pun terus dipersiapkan. Begitu juga keperluan logistik,” jelasnya.

PPP yakin bisa mendapatkan minimal satu kursi DPR seperti yang dimiliki saat ini. Sedangkan untuk DPRD Provinsi, PPP berharap bisa mendapatkan minimal dua kursi. Sementara untuk semua dapil di DPRD Kabupaten dan Kota diharapkan bisa menyumbangkan kursi.

Selain itu, caleg di dapil ini juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 seperti yang dilakukan caleg PPP lainnya di seluruh Indonesia. (Sk)