Ketum PPP Nilai Pemindahan Kantor Pemenangan Oposisi  Hanyalah Political Gimmick

59
PPP
Do. PPP

http://PPP.OR.ID , Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy meyakini upaya tim Prabowo Subianto masuk daerah basis Jokowi dan membuat kantor pemenangan di sana tidak akan berhasil merebut suara.

Gus Rommy, sapaan akrab Ketum PPP ini, menyebut apa yang disampaikan Prabowo itu hanyalah gimmick saja yang tak mungkin bisa dilakukan.

“Saya kira apa yang disampaikan Pak Prabowo ini hanyalah political gimmick saja, pada praktiknya akan sulit. Mereka tahu bahwa basis-basis yang pada 2014 Pak Jokowi itu menang, akan sulit dikalahkan,” kata Gus Rommy, Selasa (11/12).

Bahkan Gus Rommy menuturkan, rencana pemindahan markas itu hanyalah bentuk rasa keputusasaan dan untuk memecah konsentrasi. Menurut Rommy, sikap itu tidak akan benar-benar dipraktikkan tim Prabowo.

Kendati demikian, Rommy mengaku pihaknya tidak akan lengah sedikitpun, walaupun saat ini pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin berada di atas angin untuk memenangkan Pilpres 2019.

Gus Rommy menegaskan, pihaknya siap mengantisipasi semua strategi Prabowo dengan sejumlah strategi yang juga telah disiapkan. Dia bahkan yakin justru basis-basis kemenangan Prabowo di Pilpres 2014 yang akan direbut oleh Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 2019 mendatang.

“Apalagi selama ini pembangunan dan kinerja yang ditunjukkan Jokowi sebagai presiden sudah dirasakan masyarakat Indonesia,” ungkap Gus Rommy

“Kemenangan Pak Prabowo dulu pada 2014 di 10 Provinsi, hari ini kita putar dan survei menunjukkan angka menggembirakan,” tambah Gus Rommy. (Sk)