Konsolidasi Ketum PPP Romahurmuziy di Bangka Belitung

74

PPP.OR.ID – Ketua DPW PPP Bangka Belitung Amri Cahyadi mengatakan, kedatangan Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy ke Bangka Belitung bisa menjadi momentum memperkuat konsolidasi PPP Bangka Belitung, untuk pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

“Melalui slogan Bergerak Bersama Rakyat, PPP sebagai partai besar Islam tetap menjadi pilihan umat untuk perjuangan aspirasinya dalam bingkai politik NKRI” tegas Cahyadi, Rabu di Kota Pangkalpinang (23/08/2017).

Amri Cahyadi juga menerangkan, dalam kesempatan hadirnya Ketua Umum Romahurmuziy,  ketum akan mengisi materi pelatihan kader terkait pilkada dan pemenangan pemilu.

Salah satu pokok bahasannya adalah konsolidasi dan strategi internal PPP dalam memenangkan Pilkada dan pemahaman UU Pemilu terbaru.

“Kita terus menggalakkan konsolidasi komunikasi internal, hal tersebut demi penguatan partai dalam pemenangan beberapa agenda politik kedepan, ungkap Amri Cahyadi yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Dapil Kabupaten Bangka. (oky)