Lantunan Shalawat Iringi Pendaftaran PPP Kabupaten Serang

    126

    PPP.OR.ID – Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang hari ini mendatangi ke KPU Kabupaten Serang. Kedatangan mereka di Jalan Ki Tapa Nomor 33, Kota Serang untuk menyerahkan berkas verifikasi pencalonan peserta Pemilu 2019.

    Komisioner KPU Kabupaten Serang, Nasrullah menyatakan bahwa persyaratan berkas dokumen untuk verifikasi parpol ini berupa salinan bukti kartu tanda anggota parpol dab KTP elektronik atau salin keterangan paling sedikit 1.000 atau 1/1000 dari jumlah penduduk Kabupaten Serang.

    “Salinan itu dalam bentuk hardcopy yang disusun sejajajar atau bersebelahan dan berurutan sesuai dengan daftar nama anggota parpol untuk setiap desa dalam satu kecamatan,” kata Nasrullah (15/10/2017).

    Ketua DPC PPP Kabupaten Serang memimpin langsung penyerahan berkas ini. Wakil Ketua DPRD Banten, Muflikhah yang merupakan PPP juga hadir bersama anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Serang.

    Lantunan Shalawat dan takbir dikumandangkan oleh kader dan pengurus PPP menyemarakkan suasana di KPU Kabupaten Serang. Pukul 11.00 WIB rombongan tiba di kantor KPU Kabupaten Serang membawa box besar bersi berkas persyaratan.

    KPU Kabupaten Serang menyambut dengan baik kedatangan DPC PPP bersama rombongan ini. Begitu sampai mereka langsung menuju ruang transit untuk menunggu giliran penyerahan berkas. Antusiasme kader PPP yang ikut dalam penyerahan berkas ini sangat luar biasa. Ini menambah optimisme PPP Kabupaten Serang dapat lolos verifikasi dan mencapai internal 3 besar di Pemilu tahun 2019. (ZA)