Melaju di 2019, PPP DIY Gencar Lakukan Konsolidasi

    276

    PPP.OR.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri menghadapi Pemilu kedepan, salah satunya dengan selalu aktif melakukan konsolidasi internal dan eksternal untuk menguatkan soliditas dan militansi para kader. Upaya ini dilakukan juga untuk meyakinkan masyarakat bahwa PPP DIY merupakan rumah besar yang sejuk dan terpercaya untuk menyalurkan aspirasi politik.

    “PPP DIY merupakan rumah besar penyaluran aspirasi yang dapat dipercaya bagi masyarakat, untuk bersama-sama membangun negara dan bangsa,”  papar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) DIY Amin Zakaria, dalam acara seminar dan konsolidasi kader PPP menuju sukses Pemilu 2019, di Hotel Matahari, Jalan Parangtritis, Yogyakarta, Ahad (21/1/2018).

    Menurut Amin, dinamika politik di tingkat pusat dan dinamika politik di daerah, menjadi tantangan tersendiri bagi PPP DIY untuk mampu memberikan pemecahan masalah baik kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan. Dibutuhkan ide-ide kreatif dalam memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat.

    Amin meminta seluruh kader PPP optimis mampu memberi pemecahan masalah di internal partai maupun permasalahan kemasyarakatan. PPP DIY terus berupaya menjalin komunikasi yang penuh persahabatan untuk membangun kebersamaan dalam pembangunan.

    “Selalu ada ruang dialog, kapan saja dan di mana saja. Kami terbuka menerima siapa saja termasuk yang berbeda pendapat untuk berdialog dan membangun komunikasi politik yang baik,” tandasnya. (Ay)