Muhammad Aras Yakin Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Kembali Naik

90
PPP
Foto : Istimewa

http://PPP.OR.ID, Makasar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhammad Aras menganggap wajar jika elektabilitas Joko Widodo di Sulawesi Selatan stagnan.

“Nanti Januari ini secara massif kita lakukan untuk sosialisasi presiden, karena tim yang dibentuk sudah mulai kerja. Jadi itu kondisinya hari ini. Sehingga wajar kalau misalnya hari ini sangat stagnan, karena partai politik tidak ada yang terlalu kenceng untuk mengampanyekan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel,” kata Aras, Minggu (23/12/2018).

Aras pun berharap, mudah-mudahan setelah rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Hotel Grand Claro ini, semua partai politik mengencangkan mesin partainya. Sehingga, kata Aras, elektabilitas Pak Jokowi bisa kembali naik sesuai harapan yang sama-sama kita sepakati di rakorda. Bahwa target 75 persen tidak sulit bagi kami.

“Apalagi Pak JK belum sampaikan stagmen kepada seluruh pendukungnya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf. Khususnya di Sulawesi Selatan,” ungkap Aras.

Aras menambahkan, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah juga tidak terlalu massif bergerak mensosialisasikan Pak Jokowi.

“Pemerintah daerah yang menjadi partai pendukung belum melakukan sosialisasi secara maksimal, sehingga wajarlah untuk saat ini,” tandasnya. (Sk)