Mukhlisin Bentuk “Santri Matoh Mengabdi Tuban” Sebagai Tim Pemenangan

502
PPP
Foto : Istimewa

http://PPP.OR.ID , Tuban – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai PPP, H Mukhlisin menggelar sosialisasi pengenalan sekaligus membentuk santri matoh mengabdi sebagai tim pemenangan di Senori, Kabupaten Tuban, Minggu (11/11) kemarin.

Muhklisin yang kini masih aktif menjadi Anggota DPR RI periode 2014-2019 mewakili Dapil II Jawa Tengah itu, datang ke Senori didampingi Kiai Wafi Maimoen Zubair (Sarang, Jateng) dan Kiai Abdul Fatah Ridwan (Bangilan, Tuban) bersama tamu dan tokoh partai berlambang Kakbah lain. Mereka bertemu untuk menyosialisasikan sekaligus pembentukan tim pemenangan untuk Mukhlisin yang kini maju sebagai caleg DPR RI Dapil IX (Tuban-Bojonegoro)

Bertempat di kediaman Kiai Djunaid Ma’mun Senori, nampak puluhan kader PPP khidmat mendengarkan visi misi Mukhlisin. Dalam sambutannya, Muklisin berterima kasih sekaligus meminta restu kepada tokoh agama dan para kiai yang berada di Tuban.

“Ta’aruf siang ini saya berharap mendapatkan dukungan dari para tokoh dan kiai yang berada di Tuban yang notabennya juga tokoh partai kami,” ungkap H Mukhlisin.

Selesai melakukan pengenalan di hadapan kader dan tokoh agama, acara dilanjutkan pembentukan tim sukses yang diberi nama “Santri Matoh Mengabdi Tuban”.

Acara ini dihadiri puluhan kader PPP dan segenap tokoh agama yang berasal dari berbagai wilayah Tuban-Bojonegoro. Seperti Kiai Ahmad Muhyiddin, KH.Ja’far Tambakboyo, K. Miftahurrohman Kerek, K.H. Baidlowi Senori, K.H Fathul Jawad Jenu, Kiai Zainul Musthofa Bojonegoro.

Sekadar informasi, Mukhlisin saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 mewakili Dapil II Jawa Tengah setelah memperoleh jumlah 71,515 suara. Ia di gedung Dewan Senayan bertugas di Komisi VI membidangi perdagangan, investasi, perindustrian dan koperasi. Kini, di pemilu legislatif 2019 politikus PPP tersebut mencari peruntungan maju sebagai Caleg DPR RI di Dapil IX (Tuban-Bojonegoro). (Sk)