Muslimat NU di Garda Depan Menangkan Khofifah-Emil Dardak

    136

    PPP.OR.ID – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy bersama dengan Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa menghadiri Istighosah Pilkada Damai yang digelar oleh Pergerakan Khittah Nahdliyah (PPKN) di Graha Astranawa, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/3/2018).

    Diketahui, sejumlah ulama dari Jawa Timur yakni K.H. Sholeh Qosim, K.H. Suyuti Toha, K.H. Afifudin Muhajir, K.H. Robach Ma’sum, K.H. Hafidz Ma’sum, K.H. Masykur Hasjim, K.H. Khusun Khuluq serta inisiator PPKN Choirul Anam (Cak Anam), berada dalam satu acara tersebut, dan disambut ribuan jamaah muslimat yang memenuhi area Graha Astranawa.

    Tak ketinggalan, turut hadir juga dalam acara itu, Anggota Komisi II DPR-RI Fraksi PPP Achmad Baidowi, Direktur Eksekutif LP2 PPP Qoyum Abdul Jabbar, Ketua ISNU Choirul Soleh Rasyid, Ketua DPW PPP Jatim Musyafa Noer dan Sekretaris DPW Norman Zein Nahdi.

    Sementara itu, tausiyah pertama disampaikan oleh K.H. Idror Maimoen Zubair, putra K.H. Maimoen Zubair dari Sarang, Rembang, Jawa Tengah.

    Ketum Rommy dalam sambutannya, mengajak seluruh warga NU agar menjaga kondusifitas Pilkada Jatim dapat berlangsung damai, aman dan lancar. Beliau mengharapkan, yang terpilih pada Pilkada Jatim adalah calon yang kadar ke-NU-annya cukup tebal.

    “Alhamdulillah PPP memberangkatkan Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak. Semoga terpilih,” ujar Katum Rommy.

    Ketum Rommy melanjutkan, di Jatim NU harus ambil bagian dalam pembangunan. Salah satunya dengan menempatkan kader NU terbaik di pucuk pimpinan Jatim.

    “Kami bersama Muslimat NU, berada di garda terdepan untuk pemenangan Khofifah,” tegas beliau.

    Ketum Rommy hadir sejak Jumat malam (2/3), beliau berharap warga nahdliyin memilih pasangan Khofifah-Emil. Khofifah diyakini mampu mengurus Jatim dengan lurus dan bersih.

    “Jangan percayakan kepada orang yang memang tidak serius mengurus Provinsi, harus mempercayakan kepada orang yang serius,” pungkas beliau. (Ch)