Kader PPP Jawa Barat Abaikan Kutu Loncat

Kader PPP di Jawa Barat tetap solid untuk mendukung Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, sesuai dengan keputusan yang diambil secara demokratis dan sesuai dengan AD/ART PPP, yaitu Rapat Pimpinan Wilayah beberapa waktu lalu. Status terkahir Tatang Farhanul Hakim di PPP adalah sebagai kutu loncat, bukan lagi sebagai kader PPP. Apakah itu kutu loncat? Binatang busuk.

Memang Tatang Farhanul Hakim pernah menjadi kader PPP yang penting di Tasikmalaya. Namun, setelah ia pindah ke partai lain, PPP Tasikmalaya tetap solid. Buktinya, PPP berhasil mendudukkan kadernya sebagai Bupati dan Walikota Tasikmalaya sekaligus. Jadi, setelah Tatang pergi PPP Tasikmalaya justru lebih maju.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Syamsul Ma'arif meminta para mantan kader PPP untuk tidak memperkeruh suasana pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Ia menyatakan, sebagaimana dikutip Kompas, pihaknya tetap mendukung pasangan calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

"Tatang memang lama di PPP, jangankan 20 tahun seabad kalau dia bukan lagi di PPP berarti sudah bukan kader lagi, tapi mantan, diharapkan janganlah memperkeruh suasana kita sedang kondusif," jelas Syamsul Ma'arif sebagaimana dikutip www.merdeka.com.

Untuk menuliskan komentar silakan atau

0 Komentar

DPP PPP, Jl. Diponegoro no 60 Jakarta, 10310 Indonesia

Scroll To Top
Close
Login dengan akun Web PPP

Apabila anda belum memiliki account silakan register disini

Belum Memiliki Akun ??

Silakan register dibawah ini.

Close
Register account ppp.or.id
Sudah Memiliki Akun ??

Silakan login dengan akun yang anda miliki.