PPP Yakin Hasil Survei Berubah

PPP.OR.ID-MAKASSAR.  Meski Pemilu Legislatif (Pileg) masih sekitar 150 hari lagi, yakni 9 April 2014 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), optimis hasil survei sejumlah lembaga survei soal dukungan masyarakat akan berubah.

PPP merasa yakin akan mendapat dukungan besar masyarakat pada Pemilu nanti. Itulah sebabnya, saat ini PPP terus memompa semangat kader, khususnya para caleg di tiga tingkatan, yakni DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, HM Amir Uskara, mengaku, waktu yang tersisa akan dijadikan momentum untuk mengubah hasil survei, khususnya di Sulsel.

Seperti yang dirilis lembaga survei Indeks Politika Indonesia (IPI) yang menempatkan PPP pada peringkat kesembilan dengan tingkat elektabilitas 3,66 persen.

PPP akan membuktikan hasil akhir di pileg nanti, bila partai berlambang Ka'bah ini akan masuk pada posisi papan tengah di Sulsel.

"Target PPP jelas dan terukur. Hal ini melihat pergerakan kader, khususnya para caleg menjelang pileg. Olehnya itu, PPP yakin bila hasil survei nanti akan berubah menjelang pileg mendatang," ujar Amir yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini, akhir pekan lalu.

Di pileg mendatang, Amir Uskara maju lewat dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. Mantan wakil ketua DPRD Gowa ini berada pada nomor urut 1 disusul incumbent Ahmad Dg Se're dinomor urut 2. Adriati Ali dan Syahrir Marzuki MM berada dinomor urut 3 dan 4.

Sementara itu, Ridwan Ibrahim, Silvana Joan Pontoh, Sri Nurwana Nurdin dan Muhammad Yunus Razak, masing-masing meraih nomor urut 5 hingga 8. (Beritakota Online/hairi)

Untuk menuliskan komentar silakan atau

0 Komentar

DPP PPP, Jl. Diponegoro no 60 Jakarta, 10310 Indonesia

Scroll To Top
Close
Login dengan akun Web PPP

Apabila anda belum memiliki account silakan register disini

Belum Memiliki Akun ??

Silakan register dibawah ini.

Close
Register account ppp.or.id
Sudah Memiliki Akun ??

Silakan login dengan akun yang anda miliki.