Pelatihan Perwira Siber PPP Jabar Sukses Digelar

    144

    PPP.OR.ID – Pelatihan siber Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat yang diselenggarkan di Hotel Dirga Cisarua Kota Bogor, dari 21-23 Maret, telah dinyatakan purna atau usai.

    Acara dengan tema Pelatihan Perwira Siber Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jawa Barat bertujuan memastikan langkah PPP dalam menghadapi zaman milenial dan era digital, terlebih dengan target tiga besar PPP di Pemilu 2019.

    Peserta pelatihan terdiri dari 200 orang utusan dari 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, mereka merupakan kader terbaik yang mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten/Kota masing-masing.

    Dalam acara banyak melibatkan mentor sekaligus kader PPP yang didatangkan dari pusat, dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), juga dari daerah yakni DPW dan DPC.

    Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Munawaroh juga berkesempatan menyampaikan arahan dan pidatonya di depan para peserta pelatihan, Hj. Ade memberikan semangat pada kader PPP yang mengikuti pelatihan siber untuk tetap semangat dan teguh memperjuangkan PPP, karena perjuangan tersebut juga demi kepentingan masyarakat. Selain itu Hj. Ade juga menekankan PPP menargetkan menjadi tiga besar di Pemilu 2019.

    Para peserta pelatihan pulang ketampat tinggalnya masing-masing pada Hari Jum’at  kemarin, dan mereka pun bertekad akan menyebarkan semangat dan ilmu yang didapat dari pelatihan demi kejayaan PPP dan kepentingan masyarakat. (Ay)