Pergerakan Caleg dalam Rapimwil DPW PPP Lampung

397
DPW PPP Lampung
Foto : Istimewa

PPP.OR.ID , Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Pesatuan Pembangunan Provinsi Lampung, menggelar Rapimwil dan bimbingan teknis bagi calon anggota legislatif (caleg) di Hotel Andalas Permai, Bandarlampung, Senin (15/10/2018). Kegiatan tersebut membahas pergerakan caleg dan memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Wasekjen DPP PPP, Dewi Arimbi mengatakan, para pengurus PPP di semua tingkatan merupakan ujung tombak partai. Rapimwil ini merupakan kelanjutan Rapimnas III di Jakarta beberapa waktu lalu. DPP mengeluarkan program “Kibla PPP” yang diaplikasikan dalam HP Android untuk menbantu Caleg dalam pelaksanaan Pileg.

“Program ini akan disosialisasikan pada acara Rapimwil ini dengan harapan dapat berguna dalam perolehan suara Caleg PPP pada pemilu 2019,” kata Dewi.

Ia mengajak seluruh kader bersatu padu dan tidak megambil porsi antarsesama Caleg PPP. Pencapaian Electoral Threshold sebesar 4% sangat penting bagi PPP dan semoga partai dapat mencapainya dengan upaya bersama-sama. “Kita bahu membahu para caleg bisa mendapatkan kursi disetiap dapil dan menangkan Jokowi – Amin,” katanya.

Sementara itu Ketua DPW PPP Provinsi Lampung, Hasanusi menjelaskan bahwa dalam Rapimwil tersebut dihadiri kurang lebih 70 orang pengurus dan Caleg PPP se Lampung. Ia mengatakan keikutsertaan para kader PPP dalam kontestasi Pileg 2019 dengan dilandasi niat yang baik dan upaya karena politik adalah kekuasaan dan kemengan yang perlu upaya keras ditengah kondisi yang terbatas baik materi (finansial) maupun moril spiritual. (Sk)