Peringati Harlah, DPW PPP Sumsel Gelar Istighosah

46
PPP
Foto : Istimewa

PPP.OR.ID , Palembang – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar istighosah bersama dalam rangkaian kegiatan hari lahir partai itu ke-46 pada tahun 2019. Acara dimulai dengan pembacaan surah yasin, doa bersama, dan pemotongan tumpeng yang berlangsung khidmad di kantor DPW PPP Sumsel, Jalan Radio, Palembang, Sabtu (5/1).

Acara dihadiri pengurus DPW PPP Sumsel, pengurus PPP Kabupaten dan kota di Sumsel, Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi, kabupaten, dan kota di Sumsel.

Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno mengatakan, dalam rangka harlah PPP ini menurutnya ada tiga hal yang dilakukan pertama bersyukur, kemudian evaluasi diri dan menyusun rencana ke depan. Selain menggelar acara istighosah, pihaknya juga melakukan ziarah ke makam tokoh-tokoh PPP, donor darah dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Untuk santunan anak yatim piatu ini disalurkan ke daerah pemilihan, karena kaitannya dengan tahun politik, apalagi , kegiatan istighosah ini dalam rangka peringati harlah dan ini juga dilakukan di kabupaten dan kota lainnya di Sumsel,” pungkasnya. (Sk)