Peringati Maulid Nabi, PPP Jateng Launching Sekolah Demokrasi

194

PPP.OR.ID РSEMARANG &ndash Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor PPP Jawa Tengah Mangkang, Semarang, Minggu (11/12).

Peringatan Maulid untuk tahun ini, PPP Jateng mengangkat tema &lsquoTeguh dalam Kebenaran, Tegar dalam Perjuangan&rdquo, kata Ketua DPW PPP Jawa Tengah, Masruhan Samsurie kepada wartanasional.com di Semarang.

Masruhan mengungkapkan, tidak hanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW semata namun, kegiatan ini juga melaunching Sekolah Demokrasi PPP Jawa Tengah.

Dengan sekolah Demokrasi PPP Jateng ini, untuk menghasilkan kader-kader partai yang berkualitas dalam memimpin bangsa ke depannya&rdquo, paparnya.

Masruhan menambahkan, PPP Jateng dalam melahirkan kadernya benar-benar dipersiapkan secara matang sehingga kader yang diusung bukan asal jadi saja.

Sementara itu dari pantauan wartanasional.com dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, nampak hadir semua jajaran Pimpinan DPW PPP Jateng hingga DPC PPP Kabupaten/Kota di Jateng. (Warta Nasional/TN)