Pilgub Jabar, RK Didukung Mantan Gubernur Jabar Solihin GP

    131

    PPP.OR.ID – Kandidat gubernur Jawa Barat nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) resmi mendapat dukungan dari mantan gubernur Jabar tahun 1970-1974, Solihin Gautama Purwanegara (Solihin GP). RK mengaku, dukungan itu menjadi suntikan moral mendekati hari pemilihan.

    “Alhamdulillah di pagi baik ini, mohon disampaikan dengan jelas bahwa Pak Solihin dengan gamblang, jelas mendukung dengan alasan yang sudah disampaikan. Saya sangat bahagia mudah-mudahan pernyataan Pak Solihin bisa didengar dan dibaca dan direnungi dengan baik oleh rakyat Jabar,” kata RK saat ditemui di kediaman Solihin GP, Jalan Cisitu, Bandung, Minggu (10/6/2018).

    RK berharap, dukungan dari Solihin dapat mendongkrak perolehan suara saat pencoblosan. “Jika seorang tokoh nomor satu di Jabar yang kita sepuhkan sudah memberikan restu, tentulah dengan pertimbangan historis dan keyakinan yang mendalam, mudah-mudahan bisa dirasakan oleh para pemilih di Jabar yang masih ragu atau bingung. Saya dengan ini mendapat suntikan moril luar biasa di sisa waktu yang hanya kurang dari 20 hari ini,” tuturnya.

    Wali Kota Bandung tersebut membeberkan, dukungan Solihin menjadi modal penting jelang pemilihan. Di saat bersamaan pun akan terus gencar bersosialisasi memperkuat dukungan.

    “Semangat Pak Solihin akan saya sampaikan ke seluruh relawan dan warga Jabar, sehingga kemenangan pasangan Rindu bisa kita maksimalkan.Pasangan Rindu ini kemana-mana selama puasa tidak menurun, malah heboh. Insya Allah dengan dukungan para sesepuh, kami bisa memenangkan Pilgub dengan maksimal,” tuntas Ridwan Kamil. (Oky)