Plt Ketum PPP Sowani Mbah Moen

99
PPP
Foto: Istimewa

PPP.OR.ID, Rembang – Plt Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa, sowan kepada KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) di komplek pondok pesantren Al-Anwar Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Rembang. Mbah Moen berpesan tentang perbaikan partai.

Suharso datang bersama rombongan pejabat PPP, Rabu (27/3/2019). Dia nampak mengenakan kemeja putih dengan asesoris simbol partai yang melekat pada bajunya, lengkap dengan peci hitam.

Perbincangan antara Suharso dengan Mbah Moen, berlangsung di dalam rumah. Obrolan mereka kemudian dijeda pada pukul 13.25 WIB untuk menunaikan ibadah salat dzuhur berjamaah dengan para santri, diimami oleh Mbah Moen.

Wakil ketua umum PPP, Arwani Thomafi menyebutkan, agenda Suharso bertemu dengan Mbah Moen hanya utnuk bersilaturahmi. Selain itu, sebagai bentuk permintaan doa restu Suharso atas jabatan yang diembannya saat ini.

“Agenda hanya sowan kepada Mbah Moen, silaturahmi selayaknya sosok yang muda terhadap beliau yang kami tuakan sebagai Kyai juga sebagai sosok petinggi Partai,” kata Arwani.

Sementara Mbah Moen, saat berbicara di hadapan santri mendoakan agar kondisi yang beberapa waktu kemarin menimpa PPP, agar tetap membuat solid. Ia menegaskan, PPP saat ini harus berbenah dan memperbaiki diri.

“Harus, partai ini kita perbaiki. Kita dandani,” katanya. (*)